Selasa, 24 Maret 2009

rinso berbagai rasa

ditengah plajaran bu kodok, tiba-tiba sippa manggil gua

sippa ; may,tuh si bocuk mesen rinso rasa duren, ad kga???
gua ; ebused, iyak-iyak ntar gua pesenin, tp kyknya abis dah
sippa ; adnya rasa apan???
gua ; tinggal rasa stoberri doang
yunda ; ah mae gmna sih , dri kmaren gua mesen yg rasa mengkudu jg
gua ; oh maap yuyund, kmaren abiz
yunda, gua , sippa : hahahahahahahaha


tiba-tiba mament nyeletuk

mament ; mai ,gua jg mesen linso lasa dulen (si mament itu cadel)
gua ; sipp dah ntar gua pesenin dh


sensi am umi


slama plajaran gua ngerjain umi mulu dengan cara marain dy

gua ; eh umi diem dong brisik bgt sih
umi ; yaoloh mae jahat amat am gua
gua ; gedebuk!!!!!!!!!!!!!
umi ; hahahahahahahaha
dea ; dasar mayya orang jutek!!!!
gua ; ah dasar panji
dea ; anjing lu!!!
gua, dea, umi ; hahahaahahhahahahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar