Selasa, 24 Maret 2009

gebetan baru

pas plajaran bu denny dimulai, gua ngliat kearah pintu mulu cz hari ini jadwalnya anak 7.2 komputer, haha , senang nya

dimulailah perdebatan

gua ; dea, dea (sambil treak2 ke arah bangku blakang)
dea ; apan ??
gua ; itu tuh gebetan baru gua yg make behel
dea ; mane, njing??
gua ; itu yg tinggi
dea ; ih itu kan jelek (sambil nunjukkin tampang stengah mateng ala dea)
gua ; ah tai lu, jelekan juga idrus!!!

tiba-tiba umi nyambung kyk bensin

umi ; yg mana mae??
gua ; itu yg make behel + tinggi
umi ; oh yg itu, kls brapa dy??
gua ; kga tau, kyknya 72 dah
dea ; sok tau lu, itu tuh anak 74, orang skrng jadwalnya anak 74
gua ; emang iyak??
dea ; iya njing

truss abis itu gua nyari alasen bwt nglyat tampangnya tu kls 7

gua ; ning anterin gua ke ruang komputer nyook, bwt minta ttd mas ali
haning ; ayokk!!!
gua ; ayook dea !!!
dea ; ogah ah, males gua
gua ; ah dea mah gtu am gua
dea ; hahahaha
putih ; itu tu am haning
gua ; yodah, yuk ning
haning ; anjing lu, td gua dah nyampe ruang komputer yp elu kga ad
gua ; kga, yodah yuk
dea am putih pura-pura bisik tp kg bisik-bisik, byasa ngikutin ajarannya mament
pia ; mo kmana lu mai???
gua ; ke ruang komputer
pia ; mo ngpn???
gua ; nglyat gebetan gua lah
pia ; uh, dasar!!! (sambil ktawa)

yodah akhirnya gua am haning jln ke ruang komputer dengan tampang tak berdosa seenaknnya aja msuk tanpa ketok pintu . hahahahahahahahha


mament ; cieela abis nglyat gebetan baru
gua ; apan sih lu
mament ; jah, gua tau mai

tiba2 gebetan gua jalan mo pulang
gua ; itu dea yg tinggi,putih,mke behel
dea ; iyak, gua tau. yg jelek kan
gua ; dih ngpn lu si ment, ikt-ikt aj
mament ; gua tau mai, lu ska am sypa yg itu kan
gua ; bkn !!!! weeee!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar