Rabu, 08 April 2009

makan bareng

td pas plg skola gua , ngesti , dea mo mkn di mekarsari tapi tiba tempatnya penuh gra2 bnyk anak SMA yg lg nongkrong

gua : gmn ni tih, jd mkn ap kg?
ngesti ; jd lah gua dah laper bgd nih
dea ; tp penuh bgd itu mo mkn dmn kita
ngesti ; ditempan itu ajje kn
dea ; ogah ah gua males rame
gua ; yodah drpd kita kyk org gila nunggu dsini mending ngenet dlu ajja
ngesti ; yodah, lo mo kg de ?
dea ; yodh lah

akhrnya kita b3 jln mnuju b-net

gua ; mbak penuh ga??
mbak penjaga b-net ; oh penuh de
dea ; ah tai ni trus kita mo kmna?
ngesti ; yodh ke luna aj, tmpt nya enak jg kok


pas kita b3 nyampe di luna

dea ; eh dsni ajja njing
gua ; oh yodh
ngesti ; nah ini kan enak, narsis yukk
gua ; yodh mke henpon gua nih

dan kita pun narsis, ckreek,,ckreekk
kyk org kena pnykt narsis

dea ; eh udh yukk laper ni gua
gua ; yukk, eh tih udh lu malah bka fb mulu
ngesti ; iye ni jg dah mo dstop

trus kita pun lanjt ke tmpt yg td bwt makn cz anak ny pak panji dh kelaperan

dea ; akhrnya gua makan jg
gua ; hahahaha
ngesti ; narsis lu

slama kita makan ampe plg kerjjan nya narsis mulu , ntar dah poto nya gua pajang cz lg di proses. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar